Jumat, 18 Maret 2011

Guardiola: Sulit Tundukkan Shakhtar

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BARCELONA, KOMPAS.com -Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menegaskan, timnya tak akan mudahmenundukkan Shakhtar Donetsk, lawan yang akan mereka hadapi di perempatfinal Liga Champions musim ini. Sebab, katanya, Barcelona sudah pernahmerasakan perlawanan sengit dari Donetsk.

"Braulgrana" memang pernah mengalami kesulitan untuk menang dariJadson dkk di Piala Super Eropa, 2009 lalu. Saat itu, Barcelona dipaksabermain hingga babak tambahan sebelum akhirnya menang lewat gol Pedropada menit ke-115. Sejarah inilah yang membuat Guardiola tak maumenganggap remeh lawannya tersebut dalam laga nanti.

"Ini sudah waktu yang lama sejak terakhir kami bertemu mereka.Mereka tetap melakukan gaya yang sama, begitu juga kami. Merekamemenangkan Piala UEFA (sekarang Liga Europa) baru-baru ini dankami sangat sulit mengalahkan mereka di PialaSuper Eropa," kata Guardiola.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Ia menambahkan, "Mereka hanya kalah dari Arsenal musim ini (di LigaChampions). Jika Liga Champions sebuah liga global mungkin mereka akanmemimpin dengan poin tertinggi," tambahnya.

Guardiola lebih spesifikmewaspadai pemain Brasil dan pelatih yang dimiliki oleh Shakhtar.Menurut Guardiola, merekalah yang menjadi kunci keberhasilan tim asalUkraina tersebut saat ini.

"Pemain Brasil yang mereka punya, empat pemain muda, sangat bagus.Pelatih mereka seperti kucing tua yang licik dan dia tahu semuapertandingan seperti ini. Tapi saya percaya kepada tim saya," tegasGuardiola.

Keempat pemain Brasil yang dimaksud oleh Guardiola adalah Jadson,Luiz Adriano, Willian, dan Fernandinho. Keempat pemain inilah yangmemberi kontribusi penting saat Shakhtar menyingkirkan wakil Italia, ASRoma di babak 16 besar dengan agregat 6-2. (UEFA)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: