Minggu, 13 Maret 2011

Terry Bisa Kapteni Inggris Lagi

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Defender Chelsea, John Terry, diprediksi kembali menjadi kapten timnas Inggris saat bertemu Wales dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa, 26 Maret mendatang. Sebab, kapten pertama dan kedua Inggris, Rio Ferdinand dan Steven Gerrard, sedang cedera.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Ferdinand cedera sejak bulan Februari lalu dan diperkirakan belum akan pulih saat pertandingan berlangsung. Sementara Gerrard dipastikan absen akibat vonis tak bisa bermain selama empat pekan usai menjalani operasi untuk memulihkan cedera pangkal paha.

Pilihan yang dimiliki oleh pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, tinggal Terry. Terry punya pengalaman menjadi kapten tim sebelum jabatan itu dicopot oleh Capello, 7 Februari tahun lalu, akibat skandal perselingkuhannya dengan istri mantan rekan setimnya di Chelsea, Wayne Brigde.

Yang mungkin bisa jadi saingan Terry adalah rekan setimnya di Chelsea saat ini, Frank Lampard. Lalu, ada gelandang Manchester City, Gareth Barry, dan striker Manchester United, Wayne Rooney. Namun, banyak yang memprediksi Terry punya peluang lebih besar untuk dipilih kembali sebagai kapten oleh Capello. (SKY)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: