Sabtu, 19 Maret 2011

Paket Logam untuk Rektor UMJ Dihancurkan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Di ruang Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)Prof Dr Hj Masyitoh terdapat paket mencurigakan dari seseorang, Sabtu (19/3/2011) siang.

Semula polisi menemukan unsur logam di dalam paket yang ditujukan untuk rektor kampus di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, itu.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Polisi melihat adanya unsur logam dalam paket tersebut melalui X-ray," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Edi, Sabtu di Jakarta.

Tim Gegana yang meluncur ke lokasi segera menceraiberaikan barang tersebut. Hasilnya, paket mencurigakan itu tidak mengandung bahan peledak.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Metro Ciputat Komisaris Alip mengatakan, paket itu setelah dihancurkan ternyata cuma berisi kertas. "Ada identitas nama dan alamat pengirimnya, tapi maaf kami tidak bisa sebutkan," ucap Alip.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: