Rabu, 06 April 2011

Aniston Terpikir Menikah dengan George Clooney

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Aniston benar-benar dibuat mati gaya ketika dihadapkan dengan pertanyaan yang terus berulang: "Kapan menikah?" 

Diakui bintang serial televisi Friends itu, ia sudah bosan ketika ditanya sejumlah orang mengenai rencana pernikahannya. Karenanya, ia jadi kepikiran untuk menelepon bujang paling terkenal di Hollywood, George Clooney, agar mau meminangnya.   

Ya, sambil bercanda, mantan istri aktor Brad Pitt, itu mengatakan bahwa ia seharusnya menikahi aktor Clooney. Alasannya, karena mereka sama-sama jomblowan dan jomblowati yang paling terkenal di Hollywood.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Saya pikir itu pasti akan membuat dunia diam! Saya bisa telepon George dan mengatakan, 'Yang, mari kita menikah dan punya banyak anak.' Saya seharusnya mengajak dia makan siang dengan begitu kita bisa mengakhiri ini semua," ujar Aniston.

Bintang film Just Go With It pernah menikah dengan aktor Brad Pitt pada 29 Juli 2000. Perikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Keduanya bercerai pada 2 Oktober 2005 tanpa dikaruniai seorang anak. Aktris Angelina Jolie dituding sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga keduanya.  

Setelah bercerai dari Pitt, kisah asmara Aniston diwarnai cerita yang mengharu biru. Beberapa kali ia terlibat asmara, namun tak satu pun yang berakhir happy ending.    Aniston pernah menjalin hubungan dengan model Paul Sculfor pada Mei-Juli 2007. Lalu, dengan aktor Vince Vaughn, yang bertahan haya setahun lebih.  

Kepada majalah Red, Aniston mengutarakan bahwa ia tak mengenyampingkan hasratnya untuk kembali menikah. Namun, itu semua bukanlah segala-galanya. Toh, setiap orang tetap harus punya kecintaan terhadap dirinya sendiri.

"Anda harus memiliki keseimbangan dalam hidup. Anda juga harus  punya sesuatu yang Anda cintai, apa yang menginspirasi Anda, apa yang menggairahkan Anda ketika Anda bangun di pagi hari," katanya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: