Senin, 11 April 2011

KN Berharap Draft Electoral Code Dirilis 14 April

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Komite Normalisasi (KN) belum juga merilis Draft Electoral Code sebagai landasan Kongres Pemilihan pengurus PSSI periode 2011-2015 pada tanggal 20 Mei mendatang. Padahal KN sudah dua kali mengatakan akan segera merilis Draft Electoral Code tersebut.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Namun salah satu anggota KN, Djoko Driyono, mengatakan KN berharap bisa merilis Draft Electoral Code pada tanggal 14 April mendatang, bertepatan dengan KN mengadakan pertemuan dengan seluruh pemilik suara PSSI.

"Kami sudah konsultasi dengan FIFA soal Draft Electoral Code. Mudah-mudah sudah bisa diterima FIFA sebelum tanggal 18 April dan semoga pada tanggal 14 April sudah bisa dirilis kepada semua pemilik suara," kata Djoko saat bertemu wartawan di sekretariat PSSI, Senin (10/4/2011).

Sebelumnya, ketua KN, Agum Gumelar menargetkan Draft Electoral Code sudah rampung hari ini. Kehati-hatian dalam menyusun Draft tersebut menjadi faktor belum rampungnya pedoman berjalannya Kongres.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: