Jumat, 29 April 2011

Lawan MU, Arsenal Bisa Pakai Vermaelen

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal Thomas vermaelen mengaku telah pulih dari cedera achilles dan bisa tampil melawan Manchester United, di Premier League, di Emirates, Minggu (1/5/2011).

"Aku bugar saat ini. Aku merasa sangat baik dan dalam latihan, aku tak merasakan adanya masalah. Jadi, secara fisik aku baik," ujar Vermaelen.

"Terserah kepada (manajer Arsene Wenger). Ia yang membuat keputusan (apakah aku bermain atau tidak). Aku siap saat ini dan dengan begitu berharap bisa segera kembali ke skuad dan itu adalah targetku."

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Vermaelen belum bermain sejak Agustus lalu akibat cedera tersebut. Tanpanya, lini belakang Arsenal melakukan sejumlah blunder yang membuat mereka terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

Salah satu blunder itu terjadi saat Arsenal menyerah 1-2 kepada Birmingham City, pada final Piala Carling. Gol kedua Birmingham dicetak oleh Obafemi Martins pada menit ke-89.

Gol bermula dari sebuah umpan panjang Birmingham yang tidak diantisipasi bek Laurent Koscielny dan kiper Wojciech Szczesny dengan sempurna, sehingga bisa dikuasai Martins dan dijejalkan ke dalam gawang.

Setelah itu, Arsenal tersingkir dari 16 besar Liga Champion setelah kalah 1-3 dari Barcelona pada leg kedua (agregat 4-3) dan menyerah 0-2 kepada Manchester United di perempat final Piala FA.

Peluang Arsenal di satu-satunya ajang yang masih mereka ikuti, Premier League, pun tak bisa disebut. Dengan empat pertandingan tersisa, mereka duduk di tempat ketiga dengan selisih sembilan angka dari penguasa sementara, Manchester United. (SCN)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: