Jumat, 22 April 2011

Berita Baik Buat MU

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, membeberkan berita baik jelang laga timnya lawan Everton di Premier League, Sabtu (24/4/2011). Ferguson menjelaskan, kondisi Rafael da Silva dan Darren Fletcher sudah mulai membaik.

Rafael sebelumnya absen akibat cedera hamstring di leg pertama perempat final Liga Champions lawan Chelsea, 6 April lalu. Sedangkan Fletcher harus absen dalam tujuh laga terakhir karena terserang virus. Namun, jika Rafael diprediksi akan tampil Sabtu nanti, tidak demikian dengan Fletcher. Ia diperkirakan baru akan tampil saat MU berhadapan dengan Schalke 04, 4 Mei nanti, di Liga Champions.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Fletcher sudah kembali berlatih. Dia mungkin akan siap dalam 10 hari lagi. Dia selalu jadi andalan di laga besar. Ketika dia fit, maka dia akan langsung kembali ke tim. Rafael? Dia sudah kembali ke skuad," kata Fergie.

Fergie pun membeberkan kondisi terkini dari pemain depannya, Dimitar Berbatov. "Dia mengalami kejang pada pahanya. Kami akan lihat kondisinya besok. Jika tidak ada masalah berarti, maka semua orang dalam kondisi baik-baik saja," ujarnya.

Sementara soal Everton, Ferguson tak mau lupa diri. Meski fakta menunjukkan bahwa Everton tak pernah menang di Old Trafford sejak 1992, Ferguson tetap akan waspada dengan kekuatan pasukan David Moyes tersebut.

"Everton telah mencapai hasil bagus sejauh ini. Moyes berhasil mengatasi masalah dengan banyaknya pemain yang cedera. Tak akan mudah menghadapi Everton. Tapi, rekor kandang kami fantastis, begitu juga dengan performa kami," jelasnya. (SCN)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: