Selasa, 05 April 2011

Suarez Belajar dari Batistuta dan Dalglish

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Striker Liverpool, Luis Suarez, mengaku, dirinya banyak terinspirasi dan belajar dari dua legenda sepak bola, Gabriel Batistuta dan Kenny Dalglish, yang dulunya merupakan striker.

Batistuta dan Dalglish memang jadi idola di masanya. Batistuta jadi andalan Argentina dan Fiorentina saat menuai masa keemasan di era 90-an, sedangkan Dalglish jadi idola publik Anfield saat membela "The Reds" dari tahun 1977 hingga 1990.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Keduanya menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan yang dihadapi. Ini tecermin dari jumlah gol yang mereka lesakkan saat masih aktif bermain. Batistuta, yang terkenal dengan julukan "Batigol", melesakkan 543 gol dari 550 penampilannya sebagai pemain. Sementara Dalglish mencatat 351 gol dari 823 laga yang ia jalani sepanjang karier profesionalnya.

"Batistuta mencerminkan 'roti dan mentega' dari seorang striker. Aku rasa aku memiliki sikap tidak pernah menyerah yang ia miliki, karena dia memang tak pernah menyerah," ujar Suarez kepada Four Four Two.

Sementara dari Dalglish, Suarez mengaku, "Aku sudah banyak belajar darinya. Seperti waktu yang singkat sejak dia terakhir melatih. Hal pertama yang ia katakan kepadaku adalah 'Hola, bienvenido' (Hai, selamat datang). Dia terus berbicara bahasa Spanyol denganku karena aku belum mengerti betul bahasa Inggris. Ini membuatku merasa diinginkan."

Suarez didatangkan Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari lalu dengan nilai 22,8 juta poundsterling (sekitar Rp 321 miliar). Ia memberi dampat positif bagi tim dan sudah memberikan kontribusi penting berupa dua gol yang ia lesakkan.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: