Sabtu, 23 April 2011

Zanetti: Inter Pantang Menyerah

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MILAN, KOMPAS.com - Javier Zanetti menilai Inter Milan memiliki karakter pantang menyerah seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Lazio 2-1 dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (23/4/2011).

Inter memang nyaris kalah di kandang sendiri. Samuel Eto'o dan kawan-kawan harus tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Mauro Zarate dari titik putih pada menit ke-24. Atas pelanggaran itu pula, Cesar diganjar kartu merah.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Dengan sepuluh pemain, Inter tetap berusaha keras memetik poin penuh. Perjuangan mereka akhirnya tidak sia-sia setelah Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o berhasil menjebol gawang Lazio.

"Kemenangan ini adalah keberhasilan seluruh tim dan ini salah satu karakter kami. Kami tidak pernah menyerah dan telah menunjukkan hal itu," kata Zanetti.

"Kemenangan ini luar biasa, melawan tim yang juga luar biasa, yakni Lazio. Tentu, kami benar-benar bahagia," lanjut pemain asal Argentina itu.

Berkat kemenangan ini, "La Beneamata" tetap bertahan di peringkat kedua dengan mengoleksi 66 poin atau terpaut delapan angka dari AC Milan di puncak klasemen. (FBI)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: