Senin, 18 April 2011

Lorenzo : Saya Belum Terbayang Tinggalkan Yamaha

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
SPANYOL, KOMPAS.com - Pebalap andalan Yamaha di arena Motor GP, Jorge Lorenzo mengaku belum terbayangkan untuk meninggalkan skuad garputala. "Ini tahun keempat saya bersama Yamaha dan tidak dapat membayangkan membalap untuk tim lain," sebut juara dunia 2010.

Yamaha pun tampaknya tak ingin melepas begitu saja kelahiran Pulau Balearic, Mallorca, Spanyol 24 tahun lalu itu. Lorenzo masih terikat kontrak sama Yamaha sampai 2012.

Dalam beberapa tahun terakhir, paparnya, Yamaha terbukti menjadi salah satu tim papan atas MotoGP. Sekarang, saatnya untuk bekerja lebih kuat supaya bisa mempertahankan prestasi itu, dalam wawancaranya dengan situs Yamaha.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Ditinggal Valentino Rossi yang hijrah ke Ducati, otomatis ia mewarisi peran - meski tidak resmi - sebagai ujung tombak Yamaha. Nah, untuk bisa bersaing dengnan dua pabrikan Honda dan Ducati, Lorenzo minta kepada Yamaha untuk meningkatkan performa mesin Yamaha M1.

Sebab, sejak akhir tahun lalu dan pada sesi pengujian, Honda RC212V begitu hebat. Ketika berlaga di Qatar, ia satu-satunya Yamaha yang masuk dalam lima besar yang dikuasai Honda. Begitu juga di Jerez, Spanyol yang berlangsung "kacau" akibat trek basah, ia berhasil memenangkan balapan di kandang sendiri.

Jika Rossi tidak bersenggolan dengan Casey Stoner, mungkin hasilnya balapan akan lain. Begitu juga dengan Andrea Dovisiozo, rekan setim Stoner dan Dani Pedrosa.

Yang pasti, diakui Lorenzo, kalau tahun ini perjuangannya tidak ringan."Tahun ini, untuk pertama kali saya akan mengembangkan motor. Itu merupakan tantangan yang berat dan berbeda dengan sebelumnya."

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: