Rabu, 20 April 2011

Wow! Erwin Aksa Didampingi 30 Gadis Cantik

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 30 gadis cantik berkaos timnas warna merah, dan mengenakan rok mini warna putih, siang ini mendatangi kantor PSSI. Mereka bermaksud mengawal proses pendaftaran salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI, Erwin Aksa. Ya, Erwin Aksa akan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Umum.

Sosok pengusaha muda ini didukung oleh beberapa pengprov PSSI dari daerah Sulawesi. Menurut Andi Arini, koordinator para gadis seksi tersebut, kedatangan mereka ke kantor PSSI tak hanya mengawal Erwin Aksa yang akan menyerahkan draft pendataran. Mereka juga ingin memberikan dukungan moril pada Erwin Aksa.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Arini menilai, ini adalah saat yang tepat bagi PSSI dipimpin oleh sosok muda yang memiliki kredibiltas seperti Erwin Aksa. "Sudah saatnya yang muda yang berbicara. Jika jadi Ketua Umum PSSI, tentu Erwin Aksa merupakan Ketua PSSI termuda, yang juga berjiwa muda. Kami datang sekitar 30 orang. Banyak dari mereka merupakan teman-teman kampus yang interest terhadap sepak bola," ujar Arini di kantor PSSI, Rabu (20/4/2011).

"Jangan hanya bawa preman, bawa pengawal ke PSSI saja. Kami datang ke sini untuk mendukung Erwin Aksa, dan kali ini kami bawa yang segar, masih muda serta fresh. Kami berharap sosok Erwin Aksa juga dapat memberikan kesegaran baru di tubuh PSSI," ujar Andi Arini.

Sebelum Erwin Aksa, nama-nama yang telah lebih dulu masuk pendaftaran sebagai calon Ketua Umum adalah George Toisutta, Adhan Dambea, Adhyaksa Dault, Diza Rayid Ali, Djohar Arifin Husin, Wahidin Halim, dan Arifin Panigoro.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: