Selasa, 19 April 2011

Pulang Kampung, Briptu Norman Disambut bak Pahlawan

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
GORONTALO, KOMPAS.com " Ribuan wargaGorontalo, Selasa (19/4/2011), menyambut kedatangan Briptu Norman Kamaru, yangmendadak terkenal karena aksi lip-sync lagu India "Chaiyya-Chaiyya".

Warga terlihat sangat antusias memadati areal Bandara Jalaluddin,Gorontalo, untuk menanti kedatangan polisi muda dari Satuan Brimob PoldaGorontalo itu pada Selasa siang.

Ratusan aparat kepolisian dikerahkan,sekaligus untuk menyambut kedatangannya. Turut hadir jajaran petinggi Polda Gorontalo, antaralain Inspektorat PengawasanDaerah (Irwasda) Komisaris Besar BurhanuddinHippy dan KabidHumas Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik.

Norman tiba di Bandara Jalaluddin, Gorontalo, pukul 14.37 Wita,menggunakan pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan PK-YTY.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Dia didampingi Kepala Satuan Brimob Ajun Komisaris Besar Anang Sumpena yang menemaninyaselama berada di Jakarta.

Norman disambut dengan kalungan bunga oleh istri GubernurGorontalo, Nani Mokodongan,yang didampingi istri Kapolda Gorontalo.

Antusiasme para penyambut Briptu Norman Kamaru terlihat ketika mereka meneriakkan nama saat anggota Satuan Brimob PoldaGorontalo tersebut keluar dari pintu ruang VIP Bandara Jalaluddin.

Norman langsung diarak menggunakanmobil Barracuda miliksatuan Brimob Polda Gorontalo, diikuti ratusan kendaraanbermotor. Peristiwa ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan keluar bandara.

Tidak hanya itu, Norman juga disambut oleh ribuanwarga Gorontaloyang berdiri di sepanjang tepi jalan. Antusiasme warga juga ditunjukkandengan memutar lagu "Chaiyya-Chaiyya".

Norman diarak langsung menuju Kantor Polda Gorontalo dan akan disambut dengan upacara khas kepolisian.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: