Rabu, 27 April 2011

Toyota Memilih Teknologi Pengisian Baterai Nirkabel

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
TOYOTA CITY, KOMPAS.com - Toyota Motor Corporation (TMC) hari ini mengumumkan, akan berkolaborasi dengan WiTricity Corporation, perusahaan asal Massachusetts, Amerika Serikat, untuk mempercepat atau mempromosikan penggunakan sistem pengisian (cas) baterai nirkabel (wireless) untuk mobil. WiTricity selama ini dikenal sebagai perusahaan yang ahli di bidang teknologi pengisian baterai nirkabel resonansi.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Menurut Toyota, sistem WiTricity tanpa kontak langsung ini, dinilai lebih efisien dan praktis dibandingkan dengan sistem induksi-elektromagnetik, teknologi nirkabel lain yang masih menggunakan kontak dan selama ini sudah digunakan untuk telepon selular dan sistem pengisian lainnya.

Ditambahkan, sistem pengisian nirkabel WiTricity ini cocok untuk mobil. Pasalnya lebih praktis dan mudah digunakan: hanya dengan memarkir mobil dan bisa diipasang dipasang di garasi atau tempat parkir umum.

Keputusan Toyota menggunakan teknologi ini didasarkan pada œToyota Global Vision, menyatukan teknologi mobil, rumah dan informasi. Pengisian nirkabel hanya salah satu dari beberapa teknologi yang diincar Toyota untuk menyosong masa datang, yaitu memperbanyak produksi mobil listrik hibirida plug-in!

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: