Selasa, 26 April 2011

Ferguson: Neuer Bagus, tapi...

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com " Manajer Manchester United Alex Ferguson mengatakan, kiper Schalke Manuel Neuer menarik perhatiannya. Namun, menurutnya, Neuer tak akan bergabung dengan Manchester United, tetapi dengan Bayern Muenchen.

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pertandingan Manchester United (MU) melawan Schalke pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2011). MU memenangi pertandingan itu 2-0 berkat gol Ryan Giggs pada menit ke-67 dan Wayne Rooney pada menit ke-69.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Sebelum kedua gol itu, MU menciptakan setidaknya lima peluang emas. Namun semuanya gagal membuahkan gol lantaran performa Neuer, yang menurut pemberitaan di Jerman dan Inggris tengah diminati MU dan Bayern Muenchen, dan telah memutuskan bergabung dengan salah satunya.

"Saya pikir, kita semua tahu, ia (akan bergabung dengan Bayern Muenchen). Kita tahu itu tentunya," ujar Ferguson.

"Saya kira, selama karier saya di United, itu adalah penjagaan gawang terbaik dari tim yang menjadi lawan kami. Saya yakin akan ada penampilan-penampilan bagus lainnya. Namun, malam ini, kita melihat kepiawaian Neuer sebagai salah satu yang sangat bagus," tambahnya. (AP)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: