Minggu, 17 April 2011

Napoli Kalah, Milan Kian Dekati Scudetto

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
NAPLES, KOMPAS.com - Napoli menyerah 1-2 kepada Udinese, dalam duel Serie-A, di San Paolo, Minggu (17/4/2011). Dengan hasil itu, Napoli tertahan di peringkat kedua dengan 65 poin atau berselisih enam angka dari penguasa sementara, AC Milan.

Kemenangan tim tamu diawali gol Gokhan Inler pada menit ke-55. Setelah menguasai bola kiriman Giovanni Pasqualle di luar kotak penalti, Inler memutuskan menembakkan bola. Bola kemudian mendesak jaring sudut kiri atas gawang Morgan De Sanctis.

Berselang enam menit setelahnya, German Denis menjadikan keunggulan 2-0. Gol bermula dari sebuah serangan balik yang berujung umpan silang dari Pablo Armero. Denis berhasil menjangkaunya dan sempat mengontrol bola sebelum menendangnya masuk sudut kanan atas gawang tuan rumah.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Adapun gol balasan tuan rumah dicetak Giuseppe Mascara pada menit ke-92. Dari tengah kotak penalti, ia menendang umpan Edinson Cavanai masuk tengah gawang Samir Handanovic.

Pertandingan juga diwarnai insiden kartu merah, yang diterima Maurizio Domizzi, menyusul pelanggaran kepada Cristiano Lucarelli. Kerugian Udinese berhenti sampai di situ, karena penalti yang dieksekusi Edinson Cavani, berhasil ditangkap Samir Handanovic.

Selama pertandingan, Napoli menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari 18 usaha. Adapun Udinese melepaskan lima tembakan akurat dari 13 percobaan.

Susunan pemain:
Napoli:
Morgan De Sanctis; Paolo Cannavaro, Victor Ruiz, Hugo Armando Campagnaro; Hassan Yebda (Giuseppe Mascara 67), Michele Pazienza (Walter Gargano 63), Andrea Dossena (Cristiano Lucarelli 75), Christian Maggio; Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik

Udinese: Samir Handanovic; Christian Zapata, Maurizio Domizzi, Medhi Benatia; Pablo Armero (Gabriele Angella  90), GIampiero Pinzi, Gokhan Inler, Giovanni Pasquale (Andrea Coda 78), Mauricio Isla (Juan G. Cuadrado 36); German Denis, Kwadwo Asamoah

Wasit: Paolo Tagliavento

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: