Sabtu, 09 April 2011

Marie Elka Pangestu Pusing Mikirin Anak

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
KOMPAS.com - Apa yang dipikirkan Marie Elka Pangestu selain urusan pekerjaan sebagai Menteri Perdagangan? Ditemui dalam acara bedah buku "Sofjan Wanandi, Aktivis Sejati" di Hotel Lumire Kamis (7/4/11), Marie mengungkapkan, "Saat ini, sebagai ibu, saya sedang pusing mikirin anak. Sudah ABG anak saya."

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Ia sedang berpikir untuk tentang kelanjutan pendidikan anaknya yang sebentar lagi akan lulus SMA. Marie mengatakan, anaknya sama sekali tak tertarik masuk di bidang yang sama dengannya. "Sudah bosan kali dia, haha... Dia tertariknya dengan film, jadi sangat berbeda dengan saya," ungkapnya didampingi beberapa rekannya usai acara bedah buku tersebut.

Kepada anaknya, ia menekankan bahwa yang terpenting senang dalam menjalani studi. "Bagi saya yang penting dia happy dan nantinya bisa meraih profesi yang diinginkannya," papar Marie.

Lalu, Bu Marie, apakah punya aktivitas layaknya ibu-ibu lain seperti arisan dan nonton sinetron? Marie menjawab singkat sambil tertawa, "Aduuhh... Nggak."

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: