Kamis, 23 Juni 2011

5.000 Putra TNI Gelar Apel Siaga

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
SURABAYA, KOMPAS.com - Sekitar 5.000 putra prajurit TNI dan purnawirawan yang tergabung dalam Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI (GM FKPPI) dijadwalkan akan menggelar apel siaga di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya, Jumat (24/6/2011).

Ketua Umum GM FKPPI Han Silalahi mengatakan, Apel Siaga diikuti kader GM FKPPI dan perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia. Apel Siaga, kata Han, untuk menyambut menyambut momentumPenataran Kader Angkutan Purna (Tarkorna) ke-12. Selain itu, juga sebagai wadah unjuk kekuatan kader GM FKPPI yang siap mempertahankan kedaulatan dan Pancasila sebagai ideologi negara.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

'Kami putra-putri prajurit TNI dan Purnawirawan siap berada di garis depan dalam mempertahankan pancasila sebagai ideologi negara,' katanya, Kamis (23/6/2011).

Han mengatakan, akhir-akhir ini memang ada ancaman terhadap kedaulatan NKRI. Ancaman separatis seperti itu hampir di semua negara ada, tinggal bagaimana negara menyikapinya agar intensitasnya tidak semakin besar.Apel ini menurutnya juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah agar bersikap berani dan tegas dalam menindak segala macam bentuk ancaman.

'Pemerintah jangan segan-segan menindak siapapun yang mengancam kedaulatan NKRI, karena kami pasti mendukung,' ujarnya.

Petinggi TNI dan sejumlah pejabat daerah diagendakan datang pada apel siaga besok di antaranya, menteri pemuda dan olahraga, KSAD, KSAL, dan KSAU, Panglima TNI, dan sejumlah Gubernur. Putra Presiden RI, Edhie Baskoro Yudhoyono juga dipastikan hadir selaku anggota GM FKPPI.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: