Senin, 13 Juni 2011

Bosco Leite: Kaka Takkan Tinggalkan Madrid

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
MILAN, KOMPAS.com - Bosco Leite, Ayah Ricardo Kaka, menegaskan bahwa kunjungannya ke AC Milan tidak ada hubungannya dengan spekulasi kepindahan anaknya dari Real Madrid. Bahkan, Leite menegaskan, Kaka akan bertahan di Madrid pada musim depan. 

Leite yang berperan sebagai agen Kaka terlihat mengunjungi markas "I Rossoneri", Senin (13/6/2011). Tak ayal kunjungan Leite memunculkan kembali spekulasi soal kepindahan Kaka ke Milan. Namun, Leite dengan cepat membantah spekulasi tersebut. 

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Ricardo tidak akan meninggalkan Real Madrid," tegas Leite.

Leite menjelaskan kunjungannya ke Milan guna membahas kontrak Digao, adik kandung Kaka, yang baru-baru ini kontraknya dibatalkan oleh Milan.

Sementara itu, masa depan Kaka bersama Madrid memang masih simpang siur setelah gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama "El Real". Spekulasi yang berkembang akhir-akhir ini menyebutkan, Madrid akan meminjamkannya ke Inter Milan. Ini sebagai bagian dari transfer Douglas Maicon ke Madrid.

Jika kesepakatan ini terjadi, maka akan terjadi perpindahan yang emosional. Kaka merupakan mantan pemain kesayangan suporter AC Milan, musuh bebuyutan Inter Milan. (FBI)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: