Jumat, 10 Juni 2011

Irfan Hakim Dicubit Ibu-ibu

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim (35) paling sering membawakan acara yangberkaitan dengan ibu-ibu. Suatu hari misalnya, dia membawakan acarasenam pagi yang diikuti ibu-ibu di Jakarta. Lalu, siangnya ia terbang keSurabaya, Jawa Timur, menjadi pembawa acara memasak yang jugadiramaikan kaum ibu.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Seru banget berinteraksi dengan ibu-ibu.Mungkin aku dianggap bisa nyambung sama ibu-ibu. Padahal, aku juga bisabawain acara untuk anak muda, atau dengan bapak-bapak sekalipun, ujarIrfan yang sedang menunggu proses pengambilan gambar acara Tamu Gokiluntuk televisi.

Menjadi dekat dengan ibu-ibu ternyata berisikojuga, setidaknya Irfan pernah dicubit. Setiap ibu itu punya karakterbeda-beda, ada yang lembut, ada yang galak, dan ada juga yang agresif.Aku sering bilang, jangan nyubit ya Bu, sakit, ungkapnya.

Memasakbukan hanya aktivitas ibu-ibu, banyak chef yang lelaki. Aku sendirienggak bisa masak, yang jago (masak) istriku, ujar suami Della SabrinaIndah Putri ini. (SIE)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: