Sabtu, 04 Juni 2011

Banyak Acara, Bundaran HI Macet

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk Anda yang akan melintas di Bundaran HI, Minggu (5/6/2011), tampaknya harus mencari alternatif jalan lainnya jika tak mau terjebak dalam lautan manusia. Sampai siang nanti, lalu lintas diperkirakan akan macet karena sejumlah acara yang digelar di kawasan ini.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Tepat di depan pos polisi Bundaran HI, Angkatan Muda Partai Golkar menggelar acara Jambore Nasional Siaga Karya Indonesia. Panggung musik didirikan di trotoar, persis di depan pos. Massa AMPG dan sejumlah petinggi Golkar sudah memenuhi setengah badan jalan sejak pagi.

Sementara itu, Milo-Nestle juga menggelar Jakarta International 10 K 2011 yang menggunakan jalur busway Thamrin-Sudirman-Atmajaya-Monas sebagai lintasan lari marathon. Ketika para pelari melintas di kawasan Bundaran HI, kendaraan yang melintas diberhentikan cukup lama.

Jalur cepat di kawasan Sudirman juga ditutup total untuk kendaraan bermotor. Jalur ini digunakan sebagai tempat warga bersepeda. Sejak pukul 06.00, warga sudah memenuhi kawasan Bundaran HI, Thamrin hingga Sudirman. Helikopter polisi pun beberapa kali melintas di atas langit Bundaran HI.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar: