Kamis, 09 Juni 2011

Presiden Yaman Lolos Lewati Masa Kritis

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
SANAA, KOMPAS.com - Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh telah diizinkan keluar dari perawatan intensif setelah berhasil dalam menjalani operasi bedah di Riyadh, akibat luka ledakan bom, demikian dilaporkan kantor berita resmi Saba.

Kantor berita itu melaporkan, pesta kembang api menghiasi langit pada Rabu (8/6/2011) yang digelar oleh para pendukung Saleh yang menyambut keberhasilan dokter dalam mengatasi masa kritis orang nomor satu di Yaman tersebut.

Para pendukung Saleh turun ke jalan meneriakan yel-yel untuk merayakan keberhasilan operasi. Saleh kini dipindahkan dari ruang perawatan intensif ke sebuah ruang mewah di satu rumah sakit militer di ibu kota Saudi.

Menurut petugas paramedis rumah sakit Saudi, kesehatan Presiden Yaman, yang sedang dirawat akibat luka bom itu dalam kondisi stabil.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Tidak benar laporan yang mengatakan bahwa kondisi kesehatan Presiden Ali Abdullah Saleh memburuk dan terus mengalami penurunan," kata kata pejabat diplomat Yaman, yang keberatan disebutkan namanya kepada AFP.

Saleh diterbangkan ke ibukota Arab Saudi pada Sabtu setelah sehari sebelumnya terluka dalam sebuah serangan bom di sebuah masjid di kompleks kepresidenan, Sanaa.

Wakil Presiden Yaman, Abd-Rabbu Mansour Hadi telah menegaskan, Saleh berada dalam kondisi baik dan akan segera kembali ke Yaman dalam beberapa hari ini.

Diplomat yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, pecahan peluru berukuran sedang yang berada di daerah sensitif di dekat jantung (Saleh), berhasil dikeluarkan.

"Selama lebih dari dua hari pecehan tersebut berada di sekitar jantung, sebelum berhasil dikeluarkan melalui operasi di rumah sakit militer di Riyadh," kata harian Al-Watan.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: