Rabu, 08 Juni 2011

Memadukan Gaya dan Kecanggihan Teknologi Bagian 2

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Interior
Sebagai mobil mewah, BMW juga menyertai mobil ini dengan sarana hiburan video dan audio yang mantap dan berkualias prima. Layar monitor LCD 10,2 inci menampilkan gambar yang jelas yang bisa menayangkan televisi analogi dan digital serta DVD.

Sisem hiburan dilengkapi 12 speaker dan amplier 500 Watt khusus untuk 650iC, sedangkan 640iC hanya 205 Watt). Untuk menyimpan data, iDrive dilengkapi dengan hard disk 12 giga. Tambahan lain,dilengkapi dengan koneksi USB untuk audio, Bluetooth Audio dan transfer data dari audio player atau hape tanpa kabel.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Untuk penumpang belakang, memang agak repot  untuk masuk ke dalamnya. Harus mengeser jok depan, baik pengemudi maupun penumpang depan lebih dulu. Ruang kaki terbatas. Bisa dimaklumi dirancang untuk anak kecil.

Di eksterior lampu depan, Xenon dua bulatan diserta dengan lampu kabut LED. Khusus untuk 650iC lampu bisa melirik ke samping dan ke depan atau menggunakan teknologi  Adaptive Headlight.

Start/Stop dan BERFitur lain dari covertible ini adalah sistem start/stop yang memungkinkan mesin mati secara otomatik bila berhenti selama 10 detik. Di samping itu mesin akan hidup kembali otomatik,  bila pedal gas ditekan. Dengan cara konsumsi bahan bakar diirit dan  membantu mengurangi polusi.

Tambahan lain yang juga bertugas menghemat energi dan mengurnagi polusi adalah Brake Energy Renegerative (BER). Ketika pedal rem diijak, tenaga kinetik karena rem bekerja diubah menjadi listrik dan nantinya digunakan lagi untuk mengantifkan perlengkapan paa mobil yang menggunakan baterai.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: