Senin, 20 Juni 2011

Neymar: Messi Lebih Hebat Dibanding Ronaldo

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
SANTOS, KOMPAS.com " Striker Santos, Neymar, menyatakan bahwa saat ini penyerang Barcelona, Lionel Messi, lebih hebat dibanding gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, untuk soal klub, ia mengaku sangat menyukai keduanya.

Berikut kutipan wawancara pemain berbakat asal Brasil ini dengan AS.

Jika disuruh memilih, maka tim mana yang kamu pilih, Barcelona atau Real Madrid?
Real Madrid dan Barcelona adalah tim Eropa favoritku. Aku sangat menyukai keduanya.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Siapa yang paling hebat, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?
Aku suka keduanya. Namun untuk saat ini dan tanpa keraguan, Messi adalah yang terbaik di dunia. Namun bagaimanapun juga, Ronaldo adalah pemain hebat. Dia striker yang komplet.

Apakah kamu punya ketakutan untuk tampil di Eropa?
Aku tak takut pada apa pun, jadi aku tak takut untuk pindah ke Eropa. Aku tak belajar bahasa Spanyol karena aku sudah mengerti dengan baik. Aku saat ini belajar bahasa Inggris.

Kamu pernah bermimpi bisa bermain di kompetisi sebesar Liga Champions?
Semua pemain di dunia memimpikan bermain di Liga Champions dan begitu juga aku. Akan menjadi sebuah kehormatan jika aku bisa bermain di kompetisi itu dan aku berharap bisa melakukannya suatu saat nanti.

Soal Copa Libertadores, bagaimana perasaanmu setelah bermain imbang 0-0 di kandang Penarol? 
Saat ini aku senang. Tak hanya aku, tetapi juga semua orang di dalam klub. Perjalanan ke final masih sangat panjang dan kami masih punya 90 menit dan semua hal bisa saja terjadi.

Apakah kamu terpengaruh dengan isu transfer saat ini?
Aku sangat fokus (ke Copa Libertadores) dan akan melakukan yang aku bisa untuk mendapatkan hasil terbaik.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: