Minggu, 12 Juni 2011

Hiddink Bantah Suruh Chelsea Rekrut Sneijder

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
TURKI, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Turki, Guus Hiddinkmembantah bahwa dirinya memberikan masukan kepada Chelsea untuk merekrutgelandang serang Inter Milan, Wesley Sneijder. Hiddink menyebut dirinyatak pernah berhubungan dengan klub asal London tersebut dalam beberapapekan terakhir karena sibuk dalam acara amal di Korea Selatan.

"Setelahpertandingan Belgia-Turki, saya pergi ke Korsel. Saya tidak pergiberlibur. Saya pergi ke salah satu negara tempat saya bekerja selamaPiala Dunia 2002. Saya melakukan banyak pekerjaan untuk amal di sana.Saya sibuk merancang lapangan, khususnya untuk orang cacat," kataHiddink seperti dilansir The Mirror.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Ketika saya kembalike Eropa, saya dihadapkan dengan segala macam cerita. Ada yangmengatakan saya telah mengatakan kepada Chelsea untuk membeli Sneijder.Saya tak ingin membuat keributan tentang cerita lain, tetapi saya harusmembuat semuanya jelas bahwa tidak ada kontak antara klub (Chelsea) dansaya dalam beberapa pekan terakhir," sambungnya.

Sebelumnyamemang sempat tersiar kabar di media Inggris bahwa Hiddink memberikanmasukan untuk Chelsea agar segera merekrut Sneijder. Berita tersebutsemakin mengindikasikan bahwa Hiddink akan segera bergabung dengan timasal London tersebut sebagai manajer. Namun, Hiddink membantah haltersebut.

"Saya punya banyak kesempatan untuk membawa Turkilolos ke putaran final Piala Eropa (2012)," ujarnya. (MIR)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: