Senin, 06 Juni 2011

Valentino Rossi Berlutut dan Cium Kaki Xavi

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
MONTMELLO, KOMPAS.com - Pebalap MotoGP dari tim Ducati, Valentino Rossi, diberitakan Sport berlutut kepada gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, sebagai bentuk kekaguman dan penghormatannya kepada Xavi.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Hal tersebut, menurut Sport, terjadi di lokasi balapan MotoGP di Montmello, Minggu (5/6/2011).  Xavi disebut berkesempatan melihat-lihat paddock semua tim dan memanfaatkan itu untuk mencari  Rossi.

Menurut Sport, ada saksi mata melaporkan bahwa Xavi masuk ke garasi tim Ducati untuk menemui Rossi. Namun, menurut mereka, Xavi malah dikejutkan Rossi yang tiba-tiba muncul menghampirinya, berlutut, dan mencium kakinya. (SPRT)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: