Senin, 27 Juni 2011

Terjadi Ledakan di Koja

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah ledakan terjadi di Villa Permata Gading, Jalan Permata Indah, RT 03/06, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Ledakan kecil itu terjadi pada sebuah rumah yang sedang dibangun.

Kapolsek Koja, Kompol Agung Sudarsana, menuturkan, ledakan terjadi pada pukul 10.30 di rumah yang hendak dibangun itu. Ledakan terjadi pada sebuah tumpukan material yang didominasi batu-batu.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Jadi ada rumah lagi dibangun dan di dekat bedeng ada tumpukan kayu dan batu. Seorang tukang lagi mengangkut batu itu, tiba-tiba terjadi ledakan," ucap Agung, Senin (27/6/2011), saat dihubungi wartawan.

Ledakan itu diakui Agung berkekuatan kecil. "Bunyinya persis seperti ban pecah," ujarnya.

Tak lama suara ledakan terjadi, semburan api mulai terlihat di antara tumpukan itu. Akibat semburan itu, seorang kuli bangunan menjadi korban. Sebelah tangannya mengalami luka bakar ringan.

"Sampai sekarang kami masih belum tahu penyebabnya apa. Tim gegana sekarang masih meluncur ke lokasi sementara korban dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan," ungkap Agung.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: