Rabu, 01 Juni 2011

Wenger Berharap Fabregas Bertahan

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap gelandang sekaligus kapten timnya, Cesc Fabregas, tetap bertahan di Stadion Emirates musim depan. Wenger juga mengungkapkan, tak ada tawaran untuk Fabregas yang diterima Arsenal saat ini.

Fabregas memang sering diberitakan oleh media Inggris akan segera angkat kaki dari tim asal London tersebut. Selalu gagal mendapat gelar bergengsi menjadi alasan utama Fabregas tak nyaman lagi bersama "The Gunners". Barcelona paling sering disebut-sebut sebagai tim yang akan menjadi pelabuhan pemain asal Spanyol ini.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Harapan pertama saya adalah mempertahankan Fabregas. Untuk saya, dia gelandang terbaik di dunia dan kami ingin membangun tim demi dirinya," ujar Wenger.

Wenger kemudian mengakui bahwa Barcelona tertarik untuk mendapatkan Fabregas, tapi itu tahun lalu. Manajer asal Perancis ini kembali menegaskan bahwa tak ada tawaran untuk Fabregas saat ini.

"Saya tak akan menyembuyikannya, ada tawaran dari Barcelona tahun lalu. Tahun ini, belum ada ketertarikan dari siapa pun," katanya. (SCN)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: