Sabtu, 11 Juni 2011

Hamilton Keluhkan Performa Mobilnya

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
MONTREAL, KOMPAS.com - Jelang latihan bebas F1 Kanada di sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, pebalap utama McLaren Lewis Hamilton begitu yakin dirinya dapat bersaing di lomba seri ke-7 itu. Kenyataannya, begitu usai kualifikasi (dini hari tadi), Hamilton menempati posisi start kelima dan rekannya, Jenson Button di urutan ketujuh.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Kecepatan mobil sangat lambat pekan ini. Sementara tim lain membuat langkah maju dan aku benar-benar tidak tahu," keluh Hamilton. Tapi diakui oleh mantan juara dunia 2008 itu, posisi ini tidak terlalu buruk. Meski dirinya masih punya semangat meraih posisi lebih tinggi, tapi kemampuan mobil hanya sebatas itu.

Soal performa McLaren MP4-26, Hamilton menyebutkan, pada trek lurus, mobil begitu lambat sekitar 10 km per jam, bisa lebih, mungkin 12-12 km per jam," papar Hamilton. kalau dikonersikan ke waktu, ketertinggallannya 0,2 detik di trek lurus. Makanya, "Saya coba memanfaatkan tarikan mobil lain (menempel lawan)."

Mengenai pesaingnya Vettel dikatakannya, Red Bull sekarang ini sulit dapat dikejar. Sehingga membentuk McLaren telah mengalami stagnasi. "Vettel melesat, mereka sangat, sangat, sangat keras buat kami untuk mengejarnya," tegas Hamilton.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: