Selasa, 14 Juni 2011

Sering Dicemooh, Vucinic Siap Cerai Roma

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
ROMA, KOMPAS.com - Merasa sering dicemooh, striker AS Roma, Mirko Vucinic, siap bercerai dengan klubnya musim panas ini. Hal ini dibeberkan oleh agen Vucinic, Alessandro Lucci.

Menurut sang agen, kliennya tak betah lagi di Olimpico karena suasana yang tak kondusif. Meski kontraknya baru berakhir 2013 nanti, pemain asal Montenegro itu siap hengkang jika memang Roma tak berniat mempertahankannya.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Saya tegaskan kepada Walter Sabatini (Direktur Roma) bahwa situasi lingkungan di Roma membuat klien saya berasumsi akan segera terjadi perceraian," jelas Lucci.

"Sepak bola seharusnya menyenangkan. Tetapi, ketika Anda dicemooh dan diragukan sepanjang waktu, sulit untuk tetap tenang. Situasi Mirko sudah seperti ini dalam beberapa bulan," lanjutnya.

Meski demikian, Lucci tak menutup kemungkinan jika nanti kliennya ditawari kontrak baru lagi. "Tentu saja, saya siap untuk bertemu dengan Sabatini lagi. Hal yang sama juga berlaku untuk Presiden Roma, Thomas Di Benedetto," katanya.

Vucinic gagal bersinar musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Francesco Totti dan Marco Borriello. Pemain 27 tahun ini hanya mencetak 10 gol dari 29 pertandingan. Menurut media-media Italia, Juventus tertarik untuk memakai jasa Vucinic musim depan. (R24)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: