Selasa, 28 Juni 2011

Lion Air Terpaksa Mendarat di Balikpapan

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
TANGERANG, KOMPAS.com - Gara-gara seorang penumpang membatalkan keberangkatan tanpa alasan jelas, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan 770 tujuan Manado mengalami penundaan keberangkatan di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (28/6/2011).

Penumpang dibiarkan menunggu selama 70 menit dalam pesawat yang masih terparkir di terminal tersebut. Pesawat yang dikemudikan Kapten Riyanto itu seharusnya berangkat pukul 18.00 WIB tetapi baru bisa take off pukul 19.30 WIB.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Demi keselamatan penumpang, pesawat tidak bisa diberangkatkan sebelum bagasi penumpang yang membatalkan penerbangan diambil dari dalam perut pesawat," jelas Riyanto, Selasa (28/6/2011).

Akibat keterlambatan itu, pesawat yang seharusnya tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado terpaksa mendarat sementara di Bandara Sepinggan, Balikpapan pukul 23.10 WITA.

"Kami tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Manado karena jam operasional Bandara Sam Ratulangi sudah ditutup pukul 23.00 WITA. Kalau saya memaksakan diri mendarat di Manado, tidak mungkin karena pesawat akan tiba di atas waktu operasional bandara Manado," kata Riyanto.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: