Sabtu, 04 Juni 2011

Jessy/Grace Sari Juara Ganda

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
SURABAYA, Kompas.com - Unggulan pertama ganda putri dari Indonesia Jessy Rompies/Grace Sari Ysidora tampil sebagai juara Perusahaan Gas Negara (PGN) Mens Future and Womens Circuit International Tennis Tournament setelah menang 6-3, 6-4 atas ganda Indonesia lainnya, Sandy Gumulya/Cynthia Melita pada pertandingan babak final di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Sabtu (4/6).

Pasangan Jessy/Grace yang di babak penyisihan tampil kurang kompak, pada pertandingan final tampil garang. Sejak pertandingan set pertama dimulai pasangan ini tampil terus menekan tidak memberikan kesempatan pada Sandy/Cynthia mengembangkan permainan mereka.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Dengan taktik itulah pasangan Jessy/Grace mampu memenangi pertandingan babak final tersebut dengan straight set. Sebagai  juara Jessy/Grace mendapatkan hadiah US$ 637 atau Rp 5,4 juta dari jumlah hadiah total di bagian putri US$ 10.000 atau Rp 85,2 juta. Sementara Sandy/Cynthia kebagian US$ 343 atau Rp 2,9 juta.

Pada bagian putra gelar juara ganda menjadi milik pasangan Indonesia/Thailand Christopher Rungkat/Weerapat Doakmaiklee. Pasangan Indonesia/Thailand unggulan kedua ini di babak final menang 6-4, 7-5 atas Liang-Chi Huang/Bowen Ouyang (Taiwan/China) yang bukan unggulan.

 

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: