Rabu, 29 Juni 2011

Penumpang KMP Muria Rebutan Tempat Duduk

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JEPARA, KOMPAS.com - Penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Muria saling berebut tempat di kapal tujuan Kepulauan Karimunjawa Jepara, Rabu (29/6/2011).

Perebutan tempat di KMP Muria itu terjadi akibat keterbatasan volume kapal dan banyak penumpang, baik warga maupun sejumlah wisa tawan, yang tidak membawa tiket tetap masuk kapal.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Camat Karimunjawa Nuryanto mengatakan, pada saat keberangkatan, jumlah penumpang KPM Muria telah melebihi kapasitas, sehingga membuat penumpang yang mempunyai tiket tidak mendapat tempat.

KMP Muria maksimal mampu mengangkut 258 penumpang dengan batas tolerensi hingga 300 penumpang. "Namun, penumpang membludak mencapai 500 orang," kata Nuryanto.

Mereka marah dan meminta kapal tidak berangkat sebelum ada pengecekan penumpang. Akhirnya, setelah ada penertiban, sebanyak 200 penumpang tidak diperkenankan naik kapal.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: