Jumat, 08 Juli 2011

Andre Ikut Jejak Maria Kristin dan Nana

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
SEMARANG, Kompas.com - Tunggal putra PB Djarum Kudus, Andre Kurniawan Tedjono, mengikuti langkah Maria Kristin Yulianti dan Fransiska Ratnasari ke babak perempat final kejuaraan bulu tangkis "Russian White Nights International Challange" di Gatchina, Rusia.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin di Semarang, Jumat (8/7/11) malam, mengatakan dengan keberhasilan ini maka peluang Andre melangkah ke babak empat besar semakin besar. Pasalnya, dia bakal bertemu tunggal putra Singapura, Robin Gonansa.

Yoppy mengakui, memang pertemuan kedua pemain tersebut yang pertama. Tetapi dia berharap Andre tetap bisa menjaga permainannya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Andre harus bisa sekecil mungkin membuat kesalahan sendiri, artinya jangan terlalu banyak membuat kesalahan dan jangan meremehkan lawannya yang merupakan pemain baru di ajang internasional," katanya.

Pada babak ketiga, Andre yang menempati peringkat 69 dunia tersebut berhasil mengalahkan tunggal putra tuan rumah, Vladimir Ivanov, yang merupakan unggulan ke-13 dengan 16-21, 21-17, 22-20 dalam waktu 60 menit.

Pada game ketiga, sebenarnya Andre sudah unggul 6-3 kemudian 7-3. Tetapi pemain Rusia itu mulai mendapatkan angin dengan menambah angka satu demi satu sehingga menyamakan kedudukan menjadi 10-10, bahkan sempat unggul 11-10 dan akhirnya kembali terjadi kedudukan sama 20-20. Alhasil terjadi deuce, sebelum dimenangkan Andre dengan 22-20.

Sementara itu pasangan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan ganda putra tuan rumah, Nikita Khakimov/Vasily Kuznetsov dengan 21-12 dan 21-13. Rian/Rendra yang diunggulkan di tempat ketujuh akan menghadapi ganda tuan rumah, Sergey Neroslavskiy/Sergey Scherbin, yang mengalahkan rekannya, Mikhail Efremov/Artem Karpov dengan 21-15, 21-14.

Pasangan Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto yang diunggulkan di tempat kelima juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan ganda tuan rumah, Nikolay Nikolaenko/Nikolay Ukk dengan 21-12 dan 21-17. Selanjutnya, Fernando/Wifqi menghadapi Anton Kaisiti/Jesper Von Hertzen (Finlandia) yang mengalahkan ganda Polandia, Dariusz Janik/Michal Rogalksi dengan 21-16 dan 21-15.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: