Jumat, 22 Juli 2011

Paraguay Lakoni Final Tanpa Martino

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih Paraguay, Gerardo Martino, diskors dua pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya pada pada pertandingan semifinal Copa America melawan Venezuela, yang dimenangkan Paraguay, Rabu (20/7/2011). Dengan begitu, ia tak bisa mendampingi timnya saat melakoni laga final melawan Uruguay, di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Minggu (24/7/2011).

Paraguay mengalahkan Venezuela melalui adu penalti (5-3). Sebelum laga usai, Gerardo diganjar kartu merah setelah dinilai wasit melakukan protes berlebihan.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Usai pertandingan, pemain dan ofisial terlibat perkelahian. Federasi Sepak Bola Amerika Selatan menjatuhkan sanksi denda kepada masing-masing kubu sebeswr 10.000 dollar Amerika Serikat (AS).

Kedua tim juga diancam akan diberi sanksi lebih keras, jika kembali terlibat keributan di masa mendatang.

Selain tanpa Martino, Paraguay juga akan melakoni final tanpa gelandang Jonathan Santana, yang menerima dua kartu kuning pada pertandingan semifinal tersebut. (SCN)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: