Rabu, 20 Juli 2011

Xavi Minta Maaf, tapi Optimistis Fabregas Hijrah

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
BARCELONA, Kompas.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, melontarkan permintaan maaf atas komentarnya tentang Cesc Fabregas yang membuat Arsene Wenger tersinggung. Akan tetapi, ia tetap optimistis dengan kemungkinan Fabregas kembali ke Barcelona musim depan.

Beberapa saat lalu Xavi mengutarakan pendapatnya bahwa Fabregas menderita di Arsenal karena keinginannya hijrah ke Barcelona dihalangi oleh klub. Merespon pernyataan itu, Wenger berucap bahwa Xavi tidak memiliki rasa hormat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Xavi pun mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyinggung Arsenal atau Wenger secara individu. "Aku minta maaf, niatku bukan untuk menyerang Wenger atau kepentingan Arsenal. Dia jelas adalah seorang pemain Arsenal dan memiliki kontrak (dengan mereka)," kata gelandang internasional Spanyol itu.

"Aku tidak ingin melakukan perang kata-kata, sementara ini semua terlihat absurd bagiku. Aku hanya melihat ketertarikan antara Cesc dan Barca, dan kita tahu bahwa Cesc memiliki hasrat untuk datang."

Wakil kapten Barcelona ini percaya bahwa Fabregas akan hijrah ke timnya di musim panas ini. "Sepertinya tahun ini Arsenal memiliki kemungkinan lebih besar untuk menjualnya dibanding tahun-tahun sebelumnya," kata Xavi.

"Semua bergantung pada kesepakatan yang akan terjadi karena dia masih memiliki kontrak dan dia adalah pemain Arsenal. Tapi aku optimistis dia akan datang tahun ini."

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: