Jumat, 01 Juli 2011

Berlusconi Kuat Bercinta 5 Kali Sehari

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
SILVIO Berlusconi memang luar biasa untuk urusan seks meski usianya sudah mencapai 74 tahun. Wajar jika Perdana Menteri Italia dan pemilik AC Milan ini kerap terlibat pesta seks. Menurut dokternya, Berlusconi mampu melakukan hubungan intim (making love/ML) sebanyak lima kali sehari.

Dr Umberto Scapagnini dihadirkan pengadilan untuk menjelaskan perilaku seks Berlusconi. Berlusconi terus menghadapi persidangan karena tuduhan melakukan pesta seks.

Penari perut Karima El Mahroug, yang saat itu masih 17 tahun, diduga diminta menghibur Berlusconi dalam pesta bunga bunga. Ia berciuman dengan seorang lesbian yang juga politisi, Nicole Minetti (25), di depan Presiden Milan tersebut.

Jaksa Pietro Forno kepada pengadilan Milan mengatakan, pertunjukan itu khusus buat Berlusconi. Ia membayar untuk pertunjukan itu.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Minetti dituduh merekrut para gadis untuk pesta bunga bunga di sebuah vila demi memuaskan Berlusconi. Bunga bunga merupakan frase tabu untuk menyebut pesta seks setelah makan malam.

Sebuah transkrip telepon menunjukkan, para gadis diminta berpakaian seperti perawat dan polisi. Mereka kemudian menari secara sensual. Mereka akhirnya dibayar dengan permata atau uang tunai setelah memberikan pelayanan seks.

Jika cukup bukti, hakim Maria Grazia Domanico akan mengadili Minetti, kamerawan TV Emilio Fede (79), dan agen bisnis entertainment Lele Mora (55). Mereka didakwa telah melakukan rekrutmen prostitusi.

Ada sekitar 33 wanita dalam beberapa pesta seks. Berlusconi mengatakan, jumlah itu terlalu banyak, apalagi untuk dirinya yang sudah tua.

Namun, dokternya mematahkan argumen itu. Menurut Dr Scapagnini, Berlusconi masih sangat kuat. "Secara fisik, dia seperti masih 60 tahun atau lebih muda," katanya dan menegaskan bahwa Berlusconi bisa melakukan hubungan seks lima kali sehari.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: