Selasa, 12 Juli 2011

Redknapp Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LONDON, KOMPAS.com " Tawaran Chelsea untuk gelandang Luka Modric kembali ditolak oleh Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Pria asal Inggris tersebut menilai tawaran 27 juta pounds (sekitar Rp 368 miliar) yang dilayangkan Chelsea masih jauh dari harapan mereka.

Ini menjadi tawaran kedua Chelsea yang ditolak oleh "Spurs". Sebelumnya, Redknapp juga menolak tawaran 22 juta pounds (sekitar Rp 300 miliar) yang dilayangkan Chelsea. Saat itu, Redknapp mengatakan harga minimal dari pemain asal Kroasia tersebut mencapai 50 juta pounds (sekitar Rp 682 miliar).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Tawaran dari Chelsea sungguh menggelikan. Jujur, kami tak ingin menjualnya. Jikapun Modric dijual, saya berpikir 27 juta pounds masih tawaran yang rendah untuk pemain dengan kemampuan seperti itu. Namun, sayangnya, dia tak dijual. Ini akhir dari segalanya. Ketua klub (Dany Levy) sudah menentukan sikap," kata Redknapp.

Sang manajer juga menyatakan bahwa timnya tak akan mengubah sikap jika ada tim yang menawar 30 juta pounds (sekitar Rp 409 miliar) untuk mendapatkan Modric. "Saya tak berpikir demikian. Modric tak akan pergi meski ada klub yang menawar 30 juta pounds. Sebab, ketua sudah mengatakan Modric tidak dijual," ujar Redknapp lagi.

"Kami ingin mempertahankannya. Saya harus mempertahankannya. Jika kami menjualnya dan kemudian membeli seorang pemain, lantas kami akan berada di mana? Di papan tengah lagi. Kami harus menunjukkan ambisi kami dan mempertahankan pemain dengan baik, seperti saat mendatangkannya," tambahnya. (SCN)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: