Minggu, 17 Juli 2011

SSB Hasanudin Menuju Bernabeu

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sekolah Sepak Bola Hasanuddin dari Makassar akhirnya keluar sebagai juara Danone Nations Cup 2011. Dalam laga final yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (17/7/2011), Sekolah Sepak Bola Hasanuddin (SSB Hasanuddin) berhasil menang tipis 1-0 atas SSB Putra Banna dari Aceh. Gol kemenangan SSB Hasanuddin dicetak oleh Faturachman pada menit ke-6.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Dengan kemenangan tersebut, tim SSB Hasanuddin berhak mewakili Indonesia dalam ajang final dunia Danone Nations Cup 2011 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 6 hingga 9 Oktober 2011. SSB Hasanuddin akan bersaing dengan 39 klub dari negara yang berbeda untuk keluar sebagai yang terbaik. Nantinya, tim ini akan dibimbing oleh Zaenal Abidin, yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Persitara Jakarta Utara.

"Kami mengucapkan selamat kepada tim pemenang yang telah berjuang keras sejak dari babak penyisihan pada bulan April hingga mencapai puncaknya hari ini. Danone Nations Cup merupakan salah satu perwujudan komitmen kami guna membantu mewujudkan impian anak-anak bermain sepak bola pada festival sepak bola internasional," ujar Parmaningsih Hadinegoro, pimpinan Danone AQUA Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Tahun lalu, wakil Indonesia SSB Banteng Muda dari Malang mencatat prestasi dengan masuk 15 besar. Beberapa kejutan berhasil mereka ciptakan, antara lain dengan menekuk tim unggulan, seperti Italia dan Mesir. Mampukah SSB Hasanuddin menyamai atau bahkan melampaui prestasi pendahulunya? Kita lihat saja.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: