Senin, 25 Juli 2011

Bingkisan Cecillia Young untuk Fauzi Bowo

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain biola muda Cecillia Young memberikan bingkisan compact disc(CD) album single perdananya yang berisi lagu dari daerah Bali berjudul "Bali Sutrepti in Violin" kepada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo,Minggu (24/7/2011).

Penyerahan CD ini dilakukan saat berlangsung pembagian hadiah LombaBersih Kampung yang diselenggarakan Berita Kota di Pisangan Timur, PuloGadung, Jakarta Timur, Minggu (24/7/2011).

Saat itu pelajar kelas XII SMA Tarakanita Jakarta ini tampilmembawakan dua buah lagu masing-masing lagu 'Sirih Kuning' dan 'DayungSampan' dengan biolanya dan diiringi piano.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Saya mencoba untuk memperdengarkan lagu tersebut melalui gesekanbiola, latihan cuma satu minggu tanpa instruktur," ungkap Cecillia Youngkepada Tribunnews.com, Senin (25/7/2011) malam.

Cecil memang patut berbangga karena bisa memainkan biola langsung dihadapan orang nomor satu di wilayah DKI Jakarta serta para undangan yanghadir di acara pemberian hadiah Lomba Bersih Kampung kemarin. Apalagi,Fauzi Bowo memberikan respon yang baik terhadap penampilan Cecil.

"Saya memberikan CD tersebut kepada bapak gubernur dengan tujuanuntuk memperkenalkan lagu daerah Bali dalam gesekan biola. Denganharapan bapak gubernur menyukainya," katanya.

Gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1995 ini juga berencana untukmembuat album solo lagi dengan nuansa lagu-lagu daerah yang memberikancorak baru dalam gesekan biola.

"Ke depannya saya ingin memainkan lagu-lagu daerah dengan corak danwarna tersendiri untuk mewarnai musik Indonesia khususnya pada lagu-lagudaerah," harap Cecil.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar: