Sabtu, 16 Juli 2011

Pastore Siap Tinggalkan Palermo

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Playmaker Palermo Javier Pastore menyatakan siap meninggalkan timnya jika ada klub-klub besar menginginkan jasanya.

Gelandang asal Argentina itu tampil impresif pada musim lalu. Sebelas gol yang diciptakan dalam 35 pertandingan membuat Pastore diincar tim-tim raksasa Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma.

Pastore yang saat ini tampil membela tim nasional Argentina dalam ajang Copa Amerika 2011 menolak berbicara tentang masa depan sampai turnamen selesai. "Jika meninggalkan Palermo, aku hanya ingin menuju ke klub besar. Aku ingin mengembangkan karierku yang kesempatannya tak bisa kudapatkan di sini (Palermo)," kata Palermo kepada Marca.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Presiden Maurizio Zamparini mengatakan dia sedih melihat aku akan pergi. Namun, pada saat yang sama, dia berpikir ini adalah momen tepat untuk menjual. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Baru-baru ini media-media Spanyol melaporkan bahwa Malaga tertarik merekrut Pastore. "Aku hanya mempelajari soal Malaga dari koran dan aku terkejut. Dalam kasus apapun, aku tidak ingin mendengar apapun mengani masa depanku sampai Copa Amerika selesai," katanya. 

"Aku tidak bermain di La Liga. Namun, menurut teman-teman, ada lebih banyak ruang di lini tengah. Jika itu benar, maka jelas hal itu sesuai dengan gaya permainanku. Aku belum memiliki kesempatan untuk bermain di Spanyol. Namun aku bisa melakukannya pada masa datang. Siapa tahu?" terangnya. (MRC)

 

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: