Senin, 18 Juli 2011

Melo Berencana Pulang Kampung

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
TURIN, KOMPAS.com " Gelandang Juventus, Felipe Melo, berencana melanjutkan karier di kampung halamannya, Brasil. Kemungkinan besar Melo akan bergabung dengan Palmeiras.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Melo, Paulo Ricart. Melo dibeli Juve dari Fiorentina dengan harga 25 juta euro pada 2009 lalu. Sayang bersama "Si Nyonya Tua", Melo gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, menurut sejumlah kalangan, Juve melakukan kesalahan fatal telah membeli Melo.

Hal itu membuat Melo dispekulasikan segera meninggalkan Turin. "Prioritasnya adalah untuk kembali ke Brasil. Tentu saja gajinya di Italia lebih tinggi, tetapi ia akan kembali," kata Ricart kepada Lancenet.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Menurut Ricart, sejauh ini Sao Paolo yang telah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Melo. Akan tetapi, Ricart tak menampik bahwa Palmeiras bisa menjadi tujuan gelandang berusia 28 tahun itu selanjutnya.

"Palmeiras dilatih Luiz Felipe Scolari. Melo suka dengan Scolari. Itu yang penting bagi pemain. Sao Paulo, di sisi lain, memiliki struktur yang sangat baik. Mereka telah membuat tawaran yang baik," beber Ricart.

Melo meninggalkan Brasil untuk mencoba peruntungannya di luar negeri pada 2004. Sejak itu, ia melanglang buana ke sejumlah klub besar, seperti Sabah FA, Mallorca, Racing Santander, dan Almeria sebelum pindah ke Fiorentina. (LN)

 

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: