Jumat, 29 Juli 2011

Hari Ini, Rahmad Putuskan Komposisi Timnas U-23

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MALANG, KOMPAS.com -Pelatih kepala tim nasional  U-23Rahmad Darmawan Sabtu (30/7) ini melakukan seleksi pemain  dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Batu, Malang Jawa Timur. Hari ini, menurut rencana Rahmad akan memutuskan siapa di antara pemain yang telah diundang  bakal masuk dalam timnya.

Di antara pemain yangtampak hadir bergabung adalah pemain asal Papua, Titus Bonai, Stevi Bonsavia dan Lukas Mandoen. Nantinya, dari 54 pemain yang diundang akan diambil 23 pemain untuk kemudian digabungkan dengan enam pemain U-23 lainnya yang kini sudah memperkuat  timnas senior.

Keenam anggota timnas senior itu di antaranyaIrfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Kurnia Mega, Oktomaniani, Egimel Giansyah . Keenam pemain anggota timnas senior ini tidak berada di Batu, karena sudah dipastikan lolos dalam seleksi ini.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Belum diperoleh kepastian, siapa nama-nama yang  akan lolos seleksi. Rahmad tampak masih berdiskusi dengan dua asistennya yakni Widodo C Putro dan Aji Santoso.

 

 

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: