Sabtu, 23 Juli 2011

Papua Barat Tak Cuma Raja Ampat

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Wisata alam lain yang layak menjadi destinasi adalah Taman Nasional Teluk Cendrawasih di Kabupaten Teluk Wondama. Taman ini membentang dari timur Semenanjung Kwatisore hingga ke utara Pulau Rumberpon. Panjang garis pantainya 500 kilometer. Lalu, taman ini memiliki luas daratan 68.200 hektar.

Provinsi Papua Barat terdiri dari 10 kabupaten dan 1 kotamadya. Ke-10 kabupaten itu berturut-turut adalah Kabupaten Manokwari, Fakfak, Kaimana, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Sorong Selatan, Sorong, Raja Ampat, Maybrat, dan Kabupaten Tambrauw. Sementara satu kotamadya adalah Sorong.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: