Jumat, 13 Mei 2011

Ancelotti: Kekalahan dari MU Salah Semua

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilaisemua anggota tim bertanggung jawab atas kekalahan 1-2 dari ManchesterUnited (MU), akhir pekan lalu, yang berakibat gagalnya Chelseamenduduki puncak klasemen.

Pertandingan itu dilangsungkan dalam keadaan MU menguasai klasemendengan 73 poin atau unggul tiga angka dari Chelsea di tempat kedua.Karena rekor memasukkan-kemasukan kedua kubu saat itu sama, Chelseabakal menggeser MU jika mampu menang.

Namun, belum genap satu menit pertandingan berjalan, Chelsea sudahkecolongan gol Javier "Chicharito" Hernandez, yang sukses menyambutsebuah umpan yang gagal dihalau oleh bek David Luiz.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Gol cepat itu dinilai sejumlah kalangan merusak fokus Chelsea sampaiakhirnya kalah.

"Saya pikir kekalahan itu bukan tanggung jawabnya. Itu menjadi kesalahankolektif, bukan individual. Saya sedikit marah terhadapnya, tapi diatak perlu takut tentang hal ini. Dia pemain yang fantastis," kataAncelotti.

"Pemain belakang harus tetap fokus selama 90 menit, dari awalpertandingan hingga akhir. Dia masih sangat muda. Dia harus meningkatkankonsentrasinya," sambung pria asal Italia ini.

Ancelotti kemudian membantah bahwa dirinya mencadangkan bek JoseBosingwa dalam beberapa laga Chelsea sebelumnya sebagai hukuman ataskesalahan pemain asal Portugal tersebut dalam laga melawan MU di legpertama semifinal Liga Champions, beberapa waktu lalu.

"Saya membaca (di media) Bosingwa berdebat dengan saya, tapi dia takmelakukan itu. Saya tak memasukkannya ke dalam skuad bukan karena diamelakukan kesalahan saat kami melawan MU (di Liga Champions). Jika diatak terlibat dalam sejumlah pertandingan, itu karena perilakunya, bukankesalahannya," ujar Ancelotti. (SCN)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: