Jumat, 20 Mei 2011

Kembali ke Pelukan Orangtua, Arumi Menangis

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis cantik Arumi Bachsin yang sudah menghilang lebih dari setengahtahun, akhirnya kembali ke pelukan orangtuanya, Jumat (20/5/2011).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akhirnya mempertemukan Arumi Bachsin kembali kepada orangtuanya. "Alhamdulillahakhirnya ketemu. Ya senenglah pastinya, orang kita nggak salah," ujaribunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, di DPD Senayan, Jakarta, Jumat(20/5/2011).

Awalnya Arumi Bachsin terlihat tak ingin bertemudengan kedua orangtuanya. Namun setelah dipaksa, Arumi sambil menangis menuruti permintaan orangtuanya.

"Nanti aja ya dikasihtahu omongannya Arumi apa aja. Ya namanya juga masih remaja, masihlabil pastinya. Jadi tadi awalnya dia nggak mau pulang," jelas MariaLilian Pesch seraya membawa Arumi pulang ke rumah.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: