Minggu, 08 Mei 2011

Ibra: Milan Fokus ke Coppa Italia

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
MILAN, KOMPAS.com " Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan bahwa timnya kini mengalihkan fokus ke target selanjutnya, Coppa Italia, seusai memastikan diri juara di Liga Serie-A. Soal target musim depan, Milan belum memikirkannya.

Pada Coppa Italia, Milan sudah mencapai babak semifinal dan berhadapan dengan Palermo. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di San Siro, 20 April lalu. Selasa (10/5/2011), Milan akan bertandang ke Renzo Barbera untuk menjalani leg kedua. Milan diwajibkan menang, atau imbang 3-3, untuk lolos ke final yang akan berlangsung pada 29 Mei mendatang.

"Sekarang kami fokus ke Coppa Italia. Kami berharap bisa melakukan yang terbaik pada hari Selasa dan lolos ke final. Baru kemudian, kami memikirkan tujuan untuk musim depan. Yang pasti, kami ingin memenangi tiga gelar pada musim depan," kata Ibrahimovic.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Kami tim yang hebat. Bahkan, ketika aku tidak bermain, tim tetap menang. Kami berhasil mengatasi masa sulit. Sekarang kami berharap menang pada hari Selasa, kemudian merayakan (keberhasilan meraih scudetto) bersama fans pada akhir pekan," sambungnya.

Keberhasilan Milan meraih scudetto punya makna penting bagi Ibra. Maklum, Milan adalah tim Italia ketiga yang pernah ia bawa juara pada Serie-A. Sebelumnya, ia juga mempersembahkan scudetto untuk Juventus dan Inter Milan.

"Aku sudah memenangkan scudetto dengan tiga tim papan atas di Italia. Aku sudah enam tahun berada di Italia dan selalu menang," ujar Ibra.

"Aku ingin berterima kasih kepada Presiden Milan Silvio Berlusconi karena telah membawaku ke Milan dan mengizinkanku untuk terus bermain dengan senyuman. Aku datang ke Milan untuk menang dan kami telah melakukan itu. Aku berharap bisa membuat sejarah dengan Milan. Aku sangat senang di sini," ia mengakhiri. (SCN)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: