Sabtu, 21 Mei 2011

Van der Sar Baru Pikirkan Pensiun 2 Pekan Lalu

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester United, Edwin van der Sar (40), mengaku tidak berpikir apa pun soal pensiun atau kehidupannya setelah itu, sampai dua pekan lalu.

"Aku tak memikirkan itu. Itu adalah momen sedih. Anda tak mau melihat itu. Aku hanya harus perlu membuat yang terbaik dari momen itu," ujar Van der Sar.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Aku tidak akan mengatakan itu datang dengan cepat. Aku tak berpikir soal itu Begitu aku tahu apa yang akan kualami, aku tetap fokus pada pertandingan dan latihan."

"Baru dalam dua pekan terakhir aku baru betul-betul menyadari bahwa waktuku hampir habis."

"Mudah-mudahan, kenangan yang akan kudapat akhir pekan ini bisa kusimpan sepanjang hayat," paparnya.

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: