Kamis, 19 Mei 2011

Kahn: Bayern Jangan Dibodohi Schalke

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
MUENCHEN, KOMPAS.com " Kiper legendaris Bayern Muenchen, Oliver Kahn, meminta mantan klubnya itu untuk hati-hati kepada Schalke 04 yang ingin menjual kiper Manuel Neuer dengan harga selangit.

Seperti diberitakan, "Der Bavarians" dan Schalke kini sedang dalam tahap negosiasi. "The Royal Blues" mematok harga 20 juta euro (sekitar Rp 244 miliar) untuk Neuer. Menurut Kahn, harga ini tak masuk akal mengingat kontrak Neuer di Schalke tinggal setahun lagi.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Jika Schalke tak mau menurunkan harganya, maka Kahn meminta "FC Hollywood" untuk berpikir ulang tentang keinginan mereka membeli kiper yang meroket di Piala Dunia 2010 tersebut.

"Mereka (Bayern) ingin membeli kiper yang sangat baik, tetapi membayar jumlah uang seperti itu untuk pemain yang akan bebas tranfser pada 2012 terlalu tinggi," demikian analisis Kahn.

Laporan terakhir menyebutkan, Bayern telah melempar tawaran sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 183 miliar). Namun, itu pun akan mereka bayar dalam beberapa tahap, mengacu pada prestasi Neuer. (BILD)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: