Minggu, 29 Mei 2011

Kegiatan HUT Jakarta Wujud Terima Kasih

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA-KOMPAS.com - Rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT Kota Jakarta yang ke 484 akan segera dilaksanakan dan meminta warga DKI Jakarta agar ikut memeriahkannya. Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Wibowo saat dijumpai usai peresmian acara pencanangan HUT Kota Jakarta secara menyeluruh di 5 wilayah dan kabupaten.

"Silahkan dikunjungi, seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ), Great Sale, Malam Muda-mudi, dan lainnya" ujar Foke sapaan akrab Fauzi Wibowo di Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2011).

Foke menyebutkan rangkaian acara yang digelar merupakan ungkapan terima kasih kepada warga DKI yang telah menjadikan Jakarta aman, tertib, dan nyaman.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Puncak acara pada 22 Juni mendatang akan dilakukan apel bersama di Monas dan sidang paripurna di DPRD DKI Jakarta. Sementara pada malam sebelumnya akan dilakukan tabligh akbar dan pesta kembang api di Monas, selain itu, pada 22 Juni, pengelola Ancol menggratiskan biaya masuk bagi pengunjung," tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Fauzi Wibowo meresmikan acara Pencanangan HUT Kota Jakarta Secara Serentak di-5 Wilayah Kota dan Kabupaten di Setu Babakan, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Minggu (29/5/2011).

Foke mengharapkan agar masyarakat lebih mencintai kota Jakarta agar menjadi kota yang aman dan nyaman.

"Temanya sedehana, Jakarta kita, kian tertata kian dicinta. Kita mengingakan Jakarta semakin tertata dan dicintai, kita punya modal banyak yaitu energi kolektif, mari jadikan kota ini aman nyaman dan sejahtera bagi semua," jelasnya.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: