Sabtu, 07 Mei 2011

Race Pertama, Rio Menempati Posisi 13

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
ISTANBUL, Kompas.com - Pebalap Indonesia yang tergabung dalam tim Marussia Manor Racing, Rio Haryanto, akan memulai musim balapannya tahun ini di Istanbul, Turki. Pada sesi kualifikasi Rio menempati posisi ke-13 dengan catatan waktu1 menit 45,773 detik. Catatan waktu Rio, pebalap kelahiran Surakarta 18 tahun lalu, terpaut 0,434 detik dari Tom Dillman, pebalap tim Carlin.

Rekan satu tim Rio,Adrian Quaife-Hobbs, berada pada posisi 16 dengan catatan waktu 1 menit 45,977 detik atau terpaut 0,586 detik dengan Tom Dillman.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Dengan hasil kualifikasi ini, Rio akan start pada posisi ke-13 dari 31 pebalap yang ikut pada balapan pertama GP3 musim 2011 yang berlangsung di sirkuit Istanbul Park, Istanbul, Turki, Sabtu (7/5/11) sore waktu setempat.

Musim balap kali ini diyakini Manajer Rio, Indah Peniwati, lebih ketat dibandingkan musim sebelumnya.Catatan waktu seluruh pebalap hanya terpaut sedikir. Sekitar 0,4 detik.

Rio sendiri berharap agar dua balapan yang menjadi pembuka musim balap tahun ini menjadi balapan keberuntungan bagi dia."Saya suka membalap di sirkuit ini. Apalai padabalapan kedua tahun lalu, saya bisa mendominasi,"ujarnya. (Laporan Mahdi Muhammad dari Istanbul)

 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: